Contoh Format Surat Rekomendasi Siswa Baru SD Yang Kurang Dari 6 Tahun

Contoh Format Surat Rekomendasi Siswa Baru SD Yang Kurang Dari 6 Tahun - Menginjak Ajaran baru, tentu siswa siswi yang sudah lulus PAUD Perlu mendaftarkan diri ke Sekolah dasar terdekat, namun biasanya pihak sekolah dasar memberikan beberapa syarat kepada para pendaftar siswa baru salah satunya yaitu umur diatas 6 Tahun.

Persyaratan Umur siswa baru diatas 6 Tahun ini bukanlah tanpa sebab, karena data siswa baru harus masuk ke Dapodik nah jika siswa baru terdeteksi kurang dari 6 tahun biasanya disuruh untuk mengupload berkas dan kalau tidak maka akan muncul merah pada Peserta didik tersebut.

Peserta Didik dibawah usia 5,5 tahun  harus mengupload surat keterangan dari psikiater / surat pernyataan dewan guru PAUD . TK bahwa anak tersebut layak untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Penting untuk harus diketahui, bahwasanya surat keterangan tersebut sudah di upload di Dapodik sebelum bulan Januari 2019 apabila data Dapodiknya tidak ingin Invalid (sumber: info penting seputar Dapodik).

Oleh karena itu, disini admin akan membagikan Contoh Format Surat Keterangan Peserta Didik dibawah usia 5,5 tahun dari Guru PAUD / TK bahwasanya layak untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Untuk contoh format tersebut silahkan simak informasi berikut ini.


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan-rekan Operator Semuanya. Salam semangat dan salam satu data.





0 Response to "Contoh Format Surat Rekomendasi Siswa Baru SD Yang Kurang Dari 6 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...