Skip to main content

follow us

Cara Mengatasi Peserta didik tidak muncul di Verval PD - Ada banyak pekerjaan para OPS ( Operator Sekolah) salah satunya yaitu memastikan Peserta didik terekrut dengan benar, namun masalah kadang muncul juga, salah satunya yaitu peserta didik tidak muncul di verval PD.

Bagi para Operator sekolah yang mengalami hal serupa sobat jangan bingung untuk mencari cara agar peserta didik tampil di verval PD, karena Info PTK Online pada postigan ini akan membahas bagaimana cara mengatasi masalah verval pd terkait siswa tidak ada di verval PD.

Berikut solusi bagi rekan-rekan Operator SD - SMP yang sudah input data Peserta Didik dalam aplikasi Dapodikdas Terbaru dan sudah berhasil sync tapi tidak juga muncul / terupdate di VerValPD,

Silahkan input Nama Sekolah, NPSN, dan Waktu Sync Dapodikdas-nya di formulir ini…
Selain itu, Bagi Operator Sekolah yang masih gagal login Verval PD / SDM, namun sudah terdaftar di cek email aktif di SDM server, silahkan diisi di form berikut ini…  

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar