Cara Mengatasi Ms Office Excel tidak bisa di Print

Cara Mengatasi Ms Office Excel tidak bisa di Print

Pernahkah sobat mengalami Ms Office Excel tidak bisa di Print? dan tentu sobat sedang mencari cara mengatasi Ms Excel yang tidak bisa diprint ya?

Kejadian ini pernah ane alami, ketika mau print laporan dengan format Exel eh malah gak bisa di print malahan print preview juga tidak bisa sedangkan format yang lain seperti word tidak ada masalah. ane coba masuk ke pengaturan default Printer, eh malah Printer yang ane instal malah gak mau dijadikan default malah muncul tulisan   “operation could not be completed (error 0x00000709). Double check the printer name and make sure that the printer is connected to the network

Akhirnya setelah googling kesana kemari ketemu deh solusinya
Jika sobat mengalami hal yang sama silahkan ikuti cara dibawah ini

Langkah 1: 
Klik tombol Windows + tombol huruf R di keyboard PC agan, setelah itu ketik regedit kemudian klik oke

Langkah 2:
Klik Folder HKEY_CURRENT_USER --> Software --> Microsoft --> Windows NT --> CurrentVersion --> Windows.


Pada tulisan “device” pada tab sebelah kanan. Kemudian blok “device” lalu klik kanan pilih modify. Langkah selanjutnya delete nama printer yang tertera lalu klik oke.

Apabila nama printer yang tertera tidak dapat di delete, pada registry editor pilih menu edit --> permissions --> kemudian chek list (√) allow pada Full Control,

Selanjutnya tinggal klik apply dan klik Ok

Terakhir, restartlah computer agan dan masalah error pun terselesaikan.
Itulah cara mengatasi Ms Exel tidak bisa di print semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Share this:

Bantu kami membuat situs InfoPtkOnline.com ini menjadi lebih baik. Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi sejenis yang dapat memblokir iklan, Anda sudah membantu kami untuk tetap membuat website ini terus menayangkan konten.Cara mendukungan situs InfoPtkOnline.com: Silahkan simak artikel berikut ini.


Don't show again click here.