Skip to main content

follow us

Pendaptaran dan Pendataan calon Peserta Ujian Nasional - Pendaftaran calon di 2016 ujian nasional tahun ini, Ujian Nasional 2016 terdaftar peserta akan menggunakan data aplikasi pendidikan dasar (Dapodik). Demikian pula, ketentuan yang tercantum dalam ujian nasional bagi peserta dalam pengumpulan data pada tahun 2016 pedoman teknis.

Alur Pendataan Ujian Nasional 2016 - Data menu siswa Dapodik termasuk dalam aplikasi, akan berpartisipasi dalam pemutaran potensi referensi untuk ujian nasional. Ketentuan ini berlaku untuk pendidikan menengah, sekolah tinggi dan unit sekolah kejuruan. Semua lembaga pendidikan diharapkan untuk segera memeriksa integritas dan data kemutaakhiran peserta didik nya. Pribadi item data identitas akan mempelajari data peserta didik orang tua, nomor identifikasi siswa nasional (NISN), dan.

Tahap selanjutnya, satuan pendidikan menyerahkan verifikasi file data-tingkat ujian nasional calon Peserta Ujian pada akhir Dewan Ujian Nasional adalah hasil dari pendidikan di kabupaten kantor / kota. Meskipun Nasional Kabupaten Pemeriksaan Badan / Kota BIO-PBB melalui file aplikasi pengolahan Komisi (mengirim) ke pusat pengujian nasional, peserta studi nasional data

Artikel Lainnya :
Pendataan Calon Peserta ujian nasional SD
Pendataan dan Pendaptaran Peserta ujian nasional SMP dan SMA
Alur Pendataan Ujian Nasional 2016
Cara Pendataan Peserta ujian nasional terbaru

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar