Skip to main content

follow us

Demo Honorer K2 Selesai jam 18.00 - Aparat kepolisian mengizinkan tenaga honorer untuk menyuarakan pendapatnya di depan Istana Negara, Jakarta Pusat. Namun dengan catatan demo tersebut harus berhenti tepat pada pukul 18.00 WIB.

"Fine saja, jamnya harus sampai pukul 18.00 WIB," tegas Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Apabila ternyata unjuk rasa tersebut belum selesai, Tito mengizinkan kepada para demonstran untuk melakukan aksi unjuk rasa lanjutan di hari berikutnya. "Rekan-rekan demo mengatakan kalau hari ini tidak tuntas ingin berlanjut. Enggak apa-apa, asal mentaati. Artinya mereka harus kembali dan silahkan besok demo lagi," tambah Tito.


Nantinya, apabila aturan tersebut tak ditaati para demonstran jangan salahkan jika aparat kepolisian melakukan tindakan tegas. "Kalau mereka melakukan kegiatan lewat pukul 18.00 WIB, kita minta membubarkan diri tidak bisa, akan kita tegakkan," tandasnya.

Sebagai informasi, tuntutan tenaga honorer tersebut bertolak ke Jakarta hanya satu, yakni meminta Presiden mengeluarkan Perpu tentang pengangkatan guru honorer menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil)

Artikel Terkait :
Hasil Demo Honorer K2
Demo Honorer K2
Aksi Demo Honorer K2 ke Jakarta
Tanggapan Pemerintah Terkait Demo Honorer K2



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar