Skip to main content

follow us

Petunjuk Teknis Moda Tatap Muka Guru Pembelajar Semua Jenjang Pendidikan - Peningkatan Guru Pembelajar meruapakan upaya pemerintah dalam bidang pendidikan untuk meningkatkan kompetensi guru yang tentunya melibatkan pemerintah dan juga pertisipasi publik, diantaranya Pemda, asosiasi profesi, PT, dunia usaha serta dunia industri, dan juga masyarakat dan orang tua siswa.

Juknis tatap muka guru pembelajar, merupakan salah satu moda yang diterapkan kepada guru sasaran karena tidak tercapainya KCM pada kelompok Kompetensi.

Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar memang dilaksanakan dengan menggunakan tiga mode pembelajaran, yakni mode pembelajaran tatap muka, mode pembelajaran dalam jejaring (daring), dan pembelajaran perpaduan atara daring dan tatap muka, yang disebut daring kombinasi.

Petunjuk Teknis Moda Tatap Muka Guru Pembelajar Semua Jenjang


Petunjuk teknis (juknis) ini disusun agar Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar khususnya Moda Tatap Muka dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, dan sesuai dengan prosedur.
Bagi Anda sahabat guru yang membutuhkan Petunjuk Teknis ( Juknis) Mode Tatap muka, silahkan download pada link berikut ini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.

Search Term :
guru pembelajar adalah
guru pembelajar daring
moda daring adalah
guru pembelajar moda daring
modul guru pembelajar 2016
guru pembelajar kemdikbud
cara login guru pembelajar
instruktur nasional guru pembelajar

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar