Skip to main content

follow us

Aplikasi GPO Mobile untuk pengguna android ini dikeluarkan oleh kemendikbud dikhususkan bagi para Guru Pembelajar Online ( GPO) yang ingin mengakses situs Guru pembelajar menggunakan perangkat mobile baik itu smarphone ataupun tablet. dengan demikian tentunya tidak ada alasan bagi guru yang bersangkutan tidak mengikuti kegiatan GPO ini karena tidak mempunyai leptop atau komputer.

Bagi para sahabat guru semua yang menggunakan android sebagai alat untuk mengikuti kegiatan guru pembelajar baik itu bagi guru moda Daring ataupun Darkom ( Daring Kombinasi) bisa mengunduh aplikasi ini di google playstore. atau bisa klik link berikut ini


Dengan Aplikasi ini tentunya pihak kemendikbud berharap dapa memudahkan para guru untuk melaksanakan kegiatan guru pembelajar dengan baik seperti mengakses konten-konten pembelajaran yang sudah disiapkan pada website GPO tanpa tergantung pada komputer.

Demikian artikel tentang Aplikasi GPO untuk pengguna Android. semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar