Skip to main content

follow us

Guru Cantik Rela Mengajar Anak Jalanan - Meski keinginan setiap orang tua mendapatkan hal yang terbaik untuk buah hatinya salah satunya yaitu dengan memberikan pendidikan yang layak untuk sang buah hati, namun dalam kenyataannya tidak semua orang mampu mewujudkannya.

Salah satu faktornya yaitu kemiskinan sehingga tidak heran ada segelintir orang merasakan bahwa pendidikan menjadi hal yang sulit mereka berikan kepada anak-anaknya.

Dengan uang sedikit yang didapatkan orang tua, mereka akan lebih memilih untuk membeli makanan daripada mengirim anak-anak mereka ke sekolah.

Di beberapa negara seperti Filipina, pendidikan bisa sangat mahal dan tentunya tidak semua orang mampu untuk pergi ke sekolah. Banyak anak-anak bahkan memilih meminta-minta di jalanan untuk bisa bertahan hidup.

Untungnya, masih ada orang seperti Dara Mae Tuazon yang memutuskan untuk membantu para bocah kurang beruntung daripada hanya menonton anak-anak malang itu mengemis di jalanan.

Dilansir Viral4real, Selasa (21/3/2017), Dara Mae yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Timur memang akan menjadi calon guru. Maka tak heran jika dia memutuskan untuk mengajar anak-anak jalanan dari Gastambide di Manila.

Baca Juga :


Selain mengajar, guru cantik itu juga mengajak murid-muridnya untuk bersenang-senang seperti membawa mereka ke sebuah restoran untuk bisa makan bersama.

Dia memang terlihat sangat senang membimbing anak-anak jalanan itu. Tentunya para bocah juga senang bisa diajar guru cantik yang secara sukarela mengajar mereka.

Aksi guru cantik itu kontan menarik perhatian publik. Bahkan, foto-fotonya ketika mengajari anak-anak di jalanan menjadi perbincangan hingga viral di medsos.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar