Skip to main content

follow us

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Guru Ke Malaysia Tahap 2 - Perekrutan calon guru yang diperuntukan untuk anak-anak yang berada di malaysia yang diselenggarakan oleh Dua Universitas ternama yaitu Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI) dan Universitas Negeri Semarang dan menghasilkan 243 orang , dengan rincian 143 Orang hasil seleksi di Universitas Pendidikan Indonesia dan 100 Orang hasil seleksi Universitas Negeri Semarang. calon guru yang sudah menyelesaikan seleksi tahap 1 beberapa waktu.

Selanjutnya para calon guru khusus untuk diberangkatkan ke malaysia ini akan mengikuti seleksi tahap 2 yang akan diselenggarakan sekitar tanggal 22 Maret 2017 . Untuk pengumuman lebih lanjut silahkan anda bisa download pada link berikut ini.

Download pengumuman dan jadwal seleksi calon guru malaysia tahap ke 2

Demikian pengumuman ini semoga membantu anda para calon guru yang akan diberangkatkan ke malaysia untuk membantu anak-anak indonesia yang berada disana.
Sumber : http://gtk.kemdikbud.go.id/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar