Skip to main content

follow us

Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi (kemenpan-rb) memastikan juga akan kembali buka pendaftaran CPNS di 2018. Cuma saja, jumlah CPNS sebagai keperluan masih belum pula di pastikan.

Menteri PANRB Asman Abnur berujar, pihaknya masih bekerjasama dengan Kementerian Keuangan (kemenkeu) tentang berapakah biaya yang dapat dialokasikan untuk perekrutan CNPS 2018.
" 2018, sekali lagi dihitung kekuatan keuangan kita. Kementerian Keuangan telah berikan green like ya. Namun berapakah jumlahnya pasti sesuai sama keperluan, " kata Menteri Asman
di Kantor Kemenko Maritim, Jakarta, Hari senin (15/1/2018).

Baca Juga : Kemendikbud Bisa Bubar Jika Semua Honorer Harus Diangkat, Selengkapnya.....

Tentang tahapannya, Asman Abnur menjelaskan, Kementerian PANRB juga akan memohon pada beberapa lembaga pemerintah untuk memajukan keperluan jabatan.

Kedepannya mengajukan ini juga akan disinkronisasi dengan kebijakan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai sama program Kementerian PANRB.

Yang tentu, untuk sebagian jabatan yang berbentuk administratif, untuk ketika ini belum juga jadi kepentingan. Sedangkan untuk jabatan-jabatan yang mempunyai kompetensi spesial, hal tersebut yang juga akan diprioritaskan.

Baca Juga : Kumpulan Contoh Soal UAS SD/MI Lengkap Dengan Jawabannya

Ia mengakui, tempat paling banyak pada seleksi CPNS di 2018 yaitu untuk PNS di daerah, karna pada 2017, rekrutmen sebagian besar untuk pemerintah pusat.

" Maret-April. Juga akan ada pendaftaran, tehnis itu, jadi tunggulah saja, " jelas Menteri Asman.
(sumber : Liputan6. com)

Incoming search term :

  • Berita CPNS
  • Info CPNS 2018
  • Pengangkatan CPNS
  • Pendaftaran CPNS
  • CPNS Terbaru

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar